PENYERAHAN BIBIT PRODUKTIF MANGGA JENIS ARUM MANIS OLEH KEPALA DISTRIK KEPADA MASYARAKAT DI TIGA KAMPUNG DI DISTRIK AIRU

SENTANI,semuwaberita.com-Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Pemerintah Distrik Airu memberikan bantuan Bibit produktif Jenis mangga Arum manis kepada tiga kampung,yaitu Kampung Muara Nawa,Kampung Hulu Atas,Kampung Naira.

Penyerahan Bibit Mangga Produktif sendiri diserahkan Oleh PemKab Jayapura Kepada Masyarakat pada hari Rabu(6/11) bertempat di Kampung Muara Nawa,Kampung Hulu Atas,Kampung Naira.

Penyerahan bibit mangga dikampung malili

Penyerahan Bibit Poduktif mangga tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Distrik Airu bapak Hans Ferry Rumkabu S.STP. ke masyarakat di tiga kampung tersebut.

Menurut bapak Kepala Kampung Muara Nawa bapak Daud hore sendiri mengatakan sangat berterimakasih dan mendukung Program Program pemerintah yang bersifat positif seperti ini.Menurutnya Program Penyerahan bibit-bibit unggulan dapat membantu masyarakat dalam Ruang Pengembangan Ekonomi Lokal dan hasilnya dapat menjadi produk unggulan.

Sedangkan menurut bapak Kepala Distrik sendiri bahwa program ini sendiri di laksanakan sesuai dengan Program- program Unggulan pemerintah kabupaten jayapura salah satunya Program Pengembangan hortikultura berbasis kawasan.”Kami sabagai Panjang tangan dari pemerintah akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat,karena masyarakat mereka adalah Pembangunan yang sebenarnya dari semua aspek salah satunya aspek Holtikultura,tanpa masyarakat Program Pemerintah tidak bisa terealisasi,ujarnnya.”

Bapak Kepala Distrik menemani pegawai distrik menyerahkan bantuan kepada masyarakat
( Kepala Distrik baju kaos coklat,celana jeans biru pendek).(L.R)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *